PAW KADES TANGGUNG KEC. PADANG AKAN SEGERA DI GELAR

PAW KADES TANGGUNG AKAN SEGERA DI GELAR
27 Jul 2018

Desa Tanggung sudah sekian tahun roda pemerintahannya sangat tidak berimbang dan bersinergi. Di karenakan  kepala desa tanggung bapak Tuwadi sakit sampai berujung meninggal dunia, sedangkan sekretaris desa bapak Soleh Zulkarnain juga sakit, sehingga optimalisasi pelayanan kurang maksimal termasuk dalam mengambil kebijakan tentang kondisi desa. Dengan banyaknya masukan dari masyarakat melalui BPD ( Badan Permusyawarah Desa ) akhirnya terbentuklah PJS Kepala Desa Tanggung selama 4 bulan yang di tunjuk oleh camat Padang yang selanjutnya dilakukan pelantikan PJS di Pendopo kabupaten Lumajang oleh bapak Buntaran wakil Bupati Lumajang.
Dengan konsolidasi serta koordinasi PJS Kepala Desa Tanggung dan Dinas PMD, akhirnya di setujui oleh dilakukan pemilihan PAW KADES TANGGUNG sesuai dengan tahapan yang di rencanakan dinas PMD Kabupaten Lumajang.
Salah satu tahapannya adalah pembentukan panitia pelaksana PAW KADES TANGGUNG. Hari Jumat, 27 Jul 2018 jam 19.30 wib di balai desa tanggung yang dihadiri bapak camat Padang beserta satu staf kecamatan bapak sowong, PJS Kepala Desa bapak Subandang, Ketua BPD bapak Eman Djahal, perangkat desa, LKMD, anggota BPD, RT, RW serta Ibu Penggerak PKK Desa Tanggung memutuskan susunan panitia pelaksana PAW KADES TANGGUNG.

Ketua Moh Shoheh
Wakil Siaco
Sekretaris Hudhori
Bendahara Aningsi

Anggota
Iwanudin
Khairul Anwar
Asmadi
Mereka yang akan melaksanakan proses pemilihan Pengganti  Antar Waktu Kepala Desa Tanggung satu tahun ke depan.
Dalam sambutannya Camat Padang Bapak Tri Kondo menyampaikan jangan sampai terjadi money politik dan kisru karena jika terjadi akan sulit untuk diproses menuju pelantikan PAW KADES TANGGUNG. Gunakan hak pilih sesuai dengan SK yang berlaku. Hak suaranya dalam pemilihan antar waktu berjumlah kurang lebih 70 orang. Semoga Desa Tanggung memiliki pemimpin yang selalu ada di hati masyarakat.
By cak Yan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menuju Desa Bodang Desa Wisata

ROWO KANCU BUAT ORANG PENASARAN

Sedekah Kali Na dan Lahan Pertanian dimanfaatkan oleh banyak Warga dan Pemdes Kalisemut Hebat bermartabat