Lebaran Wisata Trap Sewu dipadati Pengunjung


Potensi alam Desa Bodang,tepatnya di Dusun Randuagung Desa Bodang Kecamatan Padang menjadi destinasi wisata yang menarik perhatian masyarakat Lumajang dan kabupaten kota sekitarnya,bahkan manca negara.
Pasalnya setiap hari wisata trap sewu tidak sepi dari pengunjung.
Dari penuturan Aparat Desa,setiap hari trap sewu dikunjungi 30-50 orang dihari biasanya.Di hari raya lebaran ini meningkat berkali lipat sampai 500 orang setiap harinya dengan biaya masuk 5000/orang.
Wisata Trap Sewu menyuguhkan keindahan panorama alam air tejun,1000 tanjakan yang menantang,jembatan cinta,kolam renang baik anak-anak dan dewasa. Hal ini tidak lepas dari dukungan penuh pemerintah Desa Bodang. Pasalnya setiap tahun akan ada peningkatan infrastruktur wisata trap s

ewu menjadi lebih baik dan menarik. Tahun ini juga telah terlaksana pembangunan parkir bagi pengunjung wisata,mengingat para pengunjung meningkat setiap tahunnya.
Tidak hanya infrastruktur wisata alam trap sewu meningkat, tp perekonomian warga Desa Bodang juga meningkat dan lebih baik. Banyak dari anak muda Desa Bodang ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program pemerintah 1 Desa 1 destinasi wisata.

Komentar

  1. Kamu Masih dapat Menemukan Sesuatu yg Menguntungkan kok Di " DOMINOHALO"
    karena selalu menawarkan Sesuatu yang lebih dari Beberapa Tempat !!!
    DAPATKAN BONUS BONUS MENARIK DARI KAMI, BUKTIKAN SEKARANG!!
    RAIHLAH KEMENANGAN HANYA BERSAMA KAMI
    info lebih lanjut\Pendaftaran(GRATIS)hubungi kontak dibawah
    Contact dominohalo
    BBM : D8885BBE
    LINE : dominohalo
    WA :+628211400725

    BalasHapus


  2. Menarik. Oiya ngomongin wisata Lebaran, saya nemu artikel keren nih yang ngebahas tentang cara cerdas agar keuangan bisa tetap sehat selama libur hari raya tersebut. Cek di sini ya: Tips keuangan sehat selama libur Lebaran

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menuju Desa Bodang Desa Wisata

ROWO KANCU BUAT ORANG PENASARAN

Sedekah Kali Na dan Lahan Pertanian dimanfaatkan oleh banyak Warga dan Pemdes Kalisemut Hebat bermartabat