Sosialisasi bahaya narkoba

Sosialisasi Bahaya Narkoba Oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Dewan Pimpinan Anak Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional, Senin 12 Maret 2018. Di MA Istiqomah Wonorejo. Dihadiri Oleh Ketua YPPS MA Isyiqomah Bpk.Rudi Harmoko.,S.Pd.i Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Dewan Pimpinan Cabang Generasi Anti Narkotika Nasional Bpk.H.Mulyadi.,S.Sos. Serta Rekan Rekan Dpc Lsm GANN Kabupaten Lumajang.

   Tujuan dilaksanakan Sosialisasi Ini berdasarkan Kepedulian Terhada Masyarakat Lumajang terkait maraknya Narkoba,Milo yang merusak Generasi Pemuda dan Pemudi Di Kabupaten Lumajang. Agenda sosialisasi ini rutin dilakukan beriringan dengan Badan Narkotika Nasional Guna Memberikan Pemahaman Supaya Mengetahui Effek dan Bahaya Narkoba serta Minuman Lokal Oplosan.

     Kegiatan yang dihadiri Oleh Siswa Siswi kelas X dan XI Oleh MA Nurul Istiqomah Desa Wonorejo ini berjalan dengan Lancar dan Peserta siswa dan siswi bisa menerima Sosialisasi dengan Dialog Interaktif. Hal ini di terima Oleh Siswa dan Siswi MA Nurul Istiqomah Sejumlah -+ 100 Orang diantara 50 laki - laki dan 50 Perempuan.

       Anggaran pelaksanaan ini murni dari Ketua Umum Lsm DPC GANN Kabupaten Lumajang atas Nama Bpk.H.Mulyadi.,S.Sos. beliau sering melakukan Giat ini dengan Membagi Bagi Pertanyaan Seputar Bahaya Narkoba.Pengetahuan Umum dan Pendidikan Kewarganegaraan. Sehingga Pada Waktu sesi dialog kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba Yang di laksanakan Oleh Lsm DPC GANN ini Sangat Bermakna dan Bisa Mempengaruhi Audiennya.

    Sambutan dari Pihak Ketua YPPS MA Nurul Istiqomah atas Nama Bpk. RUDI HARMOKO., S.Pd.i berterimaksih bahwa Ada Lembaga Swadaya Masyarakat yang Bisa Bermanfaat dan memberikan Motivasi motivasi terkait membangkitkan Semangat Siswa dan siswi MA nurul Istiqoma Wonorejo. Semoga kegiatan ini bertambah bermanfaat untuk Orang banyak khususnya bagi warga kabupaten Lumajang.amin.amin.amin Yarobbalalamin.

      Menurut Muchammad Zainudin Zuhri., Selaku Anggota Kim Saboti Kec.Padang Agenda Sosialisasi ini Murni Bentuk Kepedulian Terhadap Generasi Muda - Mudi Bangsa. Bahaya Narkoba. Serta Milo yang Kiat Semakin Marak. Fungsi semua sektor harus bisa dimanfaatkan oleh semua Unsur lebih lebih pada Pihak Yang Terkait.

Senin, 12 Maret 2018
Penulis : Imam Supomo
Kim Saboti Kec.Padang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menuju Desa Bodang Desa Wisata

ROWO KANCU BUAT ORANG PENASARAN

Sedekah Kali Na dan Lahan Pertanian dimanfaatkan oleh banyak Warga dan Pemdes Kalisemut Hebat bermartabat