WAKIL Bupati Lumajang hadiri acara Syukuran Kades Kalisemut Ach Khozaini

WABUP : PEMIMPIN HARUS SEDERHANA DAN BERSAHAJA

Humas dan Protokol, 29 Oktober 2018---seorang pemimpin hendaknya tetaplah menjadi orang yang sederhana dan bersahaja. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si., saat mengahdiri tasyakuran pelantikan Kepala Desa Kalisemut, Achmad Khozaini, di Rumah Kades di Dusun Bulukubung Desa Kalisemut, Kecamatan Padang, Senin (29/10/2018) siang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lumajang, Bunda Indah, menyampaikan bahwa pemerintahan itu seni bagaimana kita membuat pemerintahan jadi bisa diterima oleh semua pihak, dan yang paling penting adalah melayani rakyat dengan baik. Tetaplah menjadi pemimpin yang sederhana dan bersahaja.

"Bapak jangan punya pikiran kalau Kades baru tidak memiliki ilmu atau teori tentang pemerintahan, karena ilmu pemerintahan bisa dipelajari ketika terjun langsung di dunia pemerintahan. Jadi Pak Inggi kalau mau pintar dalam ilmu pemerintahan, jangan takut dimarahi oleh pimpinan, karena itu bisa dijadikan pelajaran," tutur Bunda Indah.

Bunda Indah,  menjelaskan beberapa program yang sudah bisa dinikmati masyarakat seperti ibu melahirkan gratis dan program pelayanan masyarakat dengan cepat, serta beberapa program yang akan dilaksanakan di tahun 2019.

"Perbaikan infrastruktur sudah masuk program di tahun 2019. Mudah-mudahan menjadikan semangat untuk masyarakat, khususnya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dengan memperbaiki infrastruktur jalan," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kalisemut, Achmad Khozaini, mengucapkan terimakasih kepada, Bunda Indah, karena telah hadir dalam acara tasyakuran ini.             "Mudah-mudahan dengan kehadiran Bunda Indah seluruh masyarakat Desa kami bisa mengenang serta Bunda Indah bisa lebih akrab dengan warga masyarakat kami," ujarnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menuju Desa Bodang Desa Wisata

Sedekah Kali Na dan Lahan Pertanian dimanfaatkan oleh banyak Warga dan Pemdes Kalisemut Hebat bermartabat

ROWO KANCU BUAT ORANG PENASARAN